CoRenTaN nov 3,2011

termenung diantara kebisingan sekitar…

aku tenggelam dalam ombak pikiranku sendiri

ada sesal, cinta dan kesedihan teramat sangat disana….

kisah yg hanya sekejap itu ternyata memberikan makna mendalam dalam hidupku….

berawal dari sebuah keisengan yang ahirnya menyeret diriku larut dalam kebodohan ku sendiri….

walaupun aku sadar dengan kebodohan yang ku lakukan sendiri namun aku tetap terlarut didalamnya….jujur aku menikmati

tenggelam dengan perasaan nyaman dan sesuatu yang selama ini sulit kudapatkan….terbuai dalam perasaan2 yang selama ini hilang….dimana aku nyaman menjadi diriku sendiri…sebenar2nya aku….aku yang sesungguhnya

seringkali aku mencoba untuk mengerti apa yang ada dalam pikiranku sampai aku bisa larut dalam kebodohan ini?

satu kata terlintas “Stupid!!!”

apa salahnya dengan menjadi stupid?bukankah terkadang kita harus mengambil resiko2 agar hidup ini lebih berwarna?bukankah kita terkadang harus mengambil resiko itu untuk penempaan personality kita?

apa salahnya mengambil resiko untuk mendapatkan kenyamanan?apa salahnya mengekpresikan perasaan kita dengan mengambil resiko yang ada?jika tujuan ahirnya agar dapat menjadi manusia yang lebih baik…..bukankah manusia belajar dari sebuah kesalahan yang mereka buat?

bukankah membuat kesalahan adalah suatu hal yang manusiawi?

entahlah….apakah pendapat itu dikeluarkan dari segelintir orang yang selalu mencari pembenaran dari apa yang mereka perbuat…aku tidak mengerti…atau apakah aku masuk kedalam kategori orang tersebut?

satu hal yang pasti kebodohan itu sedemikian rupa telah masuk dalam keseharian dan kepribadianku…dan ketika kebodohan ini harus aku ahiri, ada sebagian dari diriku yang ikut terampas bersamanya….

namun bagaimanapun juga kebodohan itu aku pelihara, aku sadar bahwa itu salah….seperih apapun luka yang timbul, ini harus diahiri

dari awal aku sudah menyadarinya bahwa ini harus berakhir, mungkin inilah cara terindah untuk mengahirinya…..tapi jujur aku tidak menyesal dengan apa yang telah terjadi…..setidaknya sejenak aku bisa menjadi diriku sendiri diantara semua “bullshit” yang ada disekitarku…..

maka saat aku harus mengahirinya, biarlah ini menjadi kebodohan terindah yang pernah singgah dihidupku…..

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>